9 Jan 2017

Pengalaman Kerja Di Tasik

44 komentar:

  1. semua butuh perjuangan yang berat untuk mewujudkan mimpi kita .... carita ini hampir sama dengan cerita saya ketika ingin gawe di sebuah perusahaan ... yang masuk cuma saya sedangkan yg lain belum ada kesempatan ...kejadian 2013 silam...he

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi menurutku gak semua orang deh, ada juga kan sebagian orang yang dengan mudahnya dapet apa yang dia pengen tanpa harus berjuang keras? Tapi aku lebih salut sama orang2 pekerja keras, mereka lebih tau apa artinya berjuang dengan hasil yang lebih memuaskan
      wah beruntung yah :)

      Hapus
  2. Semangat mba ami!!!! Semua akan indah pada waktunya. Dan setiap tetes keringat nggak akan ada yang sia-sia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mba, thanks your support :')

      Hapus
  3. cerita disaat sulit, justru itu yang akan menjadi cerita indah disaat sukses nanti mbak. salam sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkanya aku post pengalamnku disini hehe
      iya mas :)

      Hapus
  4. Pengalaman yang super sulit, tapi sulit dulu bahagia kemudian, karena tak ada sukses jika tak sakit terlebih dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba lisa, terkadang untuk mendapatkan manis mesti ngerasain pahit dulu :')

      Hapus
  5. wihhh banyak juga yah pengalamannya, saluttt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah nggak juga mba, banyak kok orang2 yang pengalamannya jauh lebih banyak di banding aku :)

      Hapus
  6. pengalaman jadi guru utama, karena hal-hal di lapangan kadang sangat berbeda dengan teori yang kita dapatkan saat masih menimba ilmu di sekolah
    semangat ya semoga cerita pengalaman selanjutnya akan manis semanis pemilik cerita hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mba, praktek di lapangan lebih susah
      aaah mba maya bisa aje :D

      Hapus
  7. Tetap semangat ya mbak.
    Jangan mudah menyerah.
    Semoga jadi orang sukses ke depannya. Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin
      duh terharu sama do'a mas rudi chandra :')
      mendo'akan orang lain, sama dengan mendo'akan diri sendiri. Mas rudi juga juga semoga jadi ornag sukses ya ^^

      Hapus
  8. Hmmm aku bacanya sampe meresapi gini mi, smangat ya..sebagai anak pertama kmu uda bagus tuh punya niatin bantu ortu minimal ngebiayain diri sendirii
    Tentang loncat loncat dari satu tempat kerja ke tempat kerja lain, memang kadng kita nemu aja ya hal2 yang bikin ga betah. Kerja emang yang penting nyaman dulu sih kaau buatku

    Ya memang klo ngadepin kata2 yang nylekit gitu, agak susah juga sih ilangnya. Aku juga sama sampe sekarang sebenernya masih kekanak2an. Tapi percayalah, usaha tak akan membohongi hasil selama kita ihtiar dan tawakal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih mba
      iya mba, ngerasa "nyaman" penting banget biar gak pindah2 tempat kerja kecuali pindah buat buka tempat kerja :D
      nah begitulah, apalagi waktu itu aku gampang banget tersinggung. aamiin, hasil tak akan pernah mengkhianati proses. aku percaya itu :)

      Hapus
  9. Ya begitulah. Kita jadi mengenal berbagai macam karakter orang. Bekerja di lembaga pendidikan macam saya pun bukan berarti pimpinan dan teman kerja saya 100% edukatif 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba nita biar jadi pelajaran kedepannya juga toh kepribadian orang memang berbeda

      Hapus
  10. susah emang ya nyari tempat kerja yg sreg sama hati kita, aku ini di solo juga pengenya resign...tapi belum dpt kerjaan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm kalo aku, waktu pengen resign juga belum dapet kerja. kya gak takut susah dapet kerja lagi gitu, tapi alhamdulillah abis itu, aku dapet kerjaan di karawang hehe

      Hapus
  11. Banyak ya mba... Ceritanya pasti juga beda2. Tapi tetap semangat ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap tempat memang punya cerita mba hehe
      iya mba semangat 45 :D

      Hapus
  12. Semangat terus ya mbak Ami, memang seperti itulah kalau kerja dengan orang harus sabar :)

    Saya dulu juga lulus SMA langsung cari kerja mbak, penuh suka duka juga. Alhamdulillah sebelum 3 bulan sudah dapat pekerjaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba hehe
      wah hebat yah, beruntung banget ^^

      Hapus
  13. Hidup butuh perjuangan. Termasuk juga nyari pekerjaan.
    Kalau dulu aku pertama kali masuk kerja ada yg bawa. Jadi yg langsung bisa masuk. Tapi ya gitu dech, namanya juga anak baru yg belum paham dg tata cara kerja. Heehe
    Tapi Alhamdulillah, dengan ketekunan terus belajar cara kerjanya, dan juga menikmati pekerjaan, hingga sekarang aku masih betah kerja di tempat kerjaku ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm enak dong kalo ada koneksi jadi bisa masuk perusahaan lebih cepet.
      apa2 emang mesti tekun ya, syukurlah kalo betah soalnya gak gampang buat betah sama kerjaan :)

      Hapus
  14. Wah perjuangan banget ya mbak Amiiii. PAdahal kalo menuru aku sama sekali nggaka da salahnya kuliah gratis, soalnya jaman sekarang cari kerja bermodal ijazah SMA aja kan susah yaaa. Huuhuhuuu. Semangat terus mbak Amiiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmm tapi menurut aku dapet kerja gak melulu diliat dari lulusan apanya, (maaf) lulusan sarjana banyak yang nganggur. kalo di istilah sunda "tarik milik" bisa kok, dapet kerja yang bagus meskipun hanya lulusan SMA
      itu sih dari sudut pandangku ^^

      Hapus
  15. sangat Bsar keinginannya, biasa yang kayak gini ini akan sukses nantinya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya robbal alaamiin
      makasih banyak do'anya ^^

      Hapus
  16. Aku baca ini jadi merasa minder deh. Kamu punya kemauan yang keras, punya niat buat ngurangin beban ortu. Dari dulu sampe sekarang, aku juga pengen banget kayak gitu, pengen nyari kerjaan karena udah mulai merasa engga enak repotin ortu mulu, apa-apa minta ke ortu, ditambah lagi aku anak pertama dari tiga bersaudara. Tapi untuk saat ini, aku sama sekali belum dapet pengalaman kerja seperti yang kamu ceritain diatas, pengalaman magang sih pernah, tapi kerja belum, sekarang lagi fokus kuliah huhu. Duh, tulisan ini bikin aku makin sadar diri deh, aku manja banget yawlah:(

    Semnagat ya Amiiii. Aku mau baca tulisan selanjutnyaaa, cepet updadet yak heheh \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga suatu saat mba novi bisa bahagian orang tuanya ya :)
      waah ada yang nungguin nih oke siaaap :D

      Hapus
  17. duh saya gemetar bacanya
    yg udah punya kerjaan enak sering pada ngeluh
    semangat mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. gemetar? aku gak nakutin kok hehe
      kalo ngeluhnya karna hal wajar ya wajar aja sih menurut aku
      iya mas ^^

      Hapus
  18. Wah, ceritanya belum selesai ya masih ada pengalaman di tempat lain. Kerja emang penuh tantangan. Aku kerja sambil kuliah, setelah lulus ambil kuliah singkat lagi dengan biaya sendiri. Aduh, capeknya setengah mati. Tapi sepadan, kok. Awal-awal gak apa-apa minta bantuan ortu buat ngomong sama bos, etc. Tapi lama-lama juga kamu terbiasa dan gak akan tergantung lagi. Good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hehe, soalnya kurang suka cerita panjang2
      wah mba indi hebat ya, jadi inget sama teh bella temen kerjaku di pt, dia sama kya mba kerja sambil kuliah
      aamiin ya mba, mudah2an :)

      Hapus
  19. Kalo pengalaman aku di tasik bukan karna cari kerjanya tapi pas main kesan aku ga ngerti bahasa sunda,
    jadi berasa turis gitu bego gitu :(

    btw, aku kayaknya lebih penasaran pas teteh cari kerja di Bekasi deh.
    so. aku tunggu lanjutan ceritanya yap ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha geli dengernya :D
      pengalaman di bekasi emang paling berat
      oke, nanti aku ceritain :) *gak usah panggil teteh, berasa tua tau haha

      Hapus
  20. semangat ya ami semoga segera ketemu yang cucok dan menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, yang sekarang dijalani juga alhamdulillah cukup nyaman :)

      Hapus
  21. emang cari kerja sekarang susah ... udah itu kalo udah ditempat krja baru haris nyesuaikan diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, menyesuaikan diri itu penting banget buat kenyamanan kerja

      Hapus
  22. Sabar, cari passion mu. Do job that you loved.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba wuri. meskipun sekarang lagi kerja di bidang ini, aku belum ngerasa ini sesuai apa nggak sama passion aku

      Hapus