12 Des 2017

Untukmu, Calon Imamku

" Denganmu, cinta menjadi sederhana. Cinta menjadi salah satu bentuk penerimaan atas segala kekurangan.
Aku akan selalu membersamaimu dan terus belajar mencintaimu sebaik-baiknya agar aku pun bisa sebaik kamu. "

Hai kamu, pria yang akan menjadi imamku

hatiku tergerak menerima niat sucimu

karena kamu adalah jawaban dari istikhorohku.


Calon imamku ..

aku seorang wanita yang merasa jauh dari kata sempurna

aku hanya wanita biasa yang memiliki banyak kekurangan

namun ..

aku wanita yang bersedia menjadi bagian dari kebahagiaanmu

wanita yang akan menjadi pendamping hidupmu

pendamping yang siap menerima segala kekuranganmu

dan menjadi pendamping untuk menyempurnakan agama mu.


Calon imamku ..

Aku tak begitu menginginkan pernikahan mewah, mahar yang tinggi

Cukuplah kau nantinya menjadi imamku yang bertanggung jawab, setia dan taqwa pada-Nya

Jadi.. jika nanti aku telah sah menjadi makmum mu ..

tolong.. hargai setiap perlakuan baikku agar aku tetap hormat kepadamu

tolong.. berikan perhatian dan pengertianmu agar aku tetap damai bersamamu

dan tolong.. bijaklah menghadapiku jika aku berbuat salah

tuntun aku dengan baik untuk memperbaiki kesalahanku


Semoga hari dimana ikatan suci itu tiba, menjadi awal penuh berkah untuk kita bersama.

Dari aku, calon makmum mu.

50 komentar:

  1. Suka dengan kata-katanya, semoga disegerakan ya mbak, 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah sudah terlaksana hehehe

      Hapus
  2. Semoga calon imamnya mendengar ya, Mi..
    Terus disegerakan dah, biar bener2 jadi imam diwaktu shalat juga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya bacakan langsung kang Andi wkwk
      jangan ah, dia solatnya harus di mesjid kecuali ada udzur

      Hapus
    2. Mantap.. ya, shalat tahajud misalnya.. :)

      Hapus
    3. nah kalo solat sunat boleh deh hehe

      Hapus
    4. Mantep.. Mana ini postingan di tahun 2018, Mi.
      Sepertinya masih sibuk menjalani hari-harinya..he

      Hapus
    5. wkwkwk ayo tebak ami lagi sibuk apa? =))

      Hapus
    6. Sibu ngurusin rumah tanggga :D

      Hapus
    7. nggak sibuk2 amat sih :D

      Hapus
    8. Tapi disibuk-sibukin..wkwk

      Hapus
  3. Happy Wedding ka, surat cinta dari calon makmum ke calon imam. Semoga suratnya gak berhenti ditulis ketika sudah jadi suami-istri, bahkan nanti gapapa dibuat untukmu, calon anakku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. laaah masa ini buat calon anak sih mas? :D

      Hapus
    2. Maksudnya, kaka nulis lagi dengan tema untukmu, calon anakku. Gitu ._.

      Hapus
    3. oh maaf, kayaknya ami kurang minum =))

      Hapus
  4. Semoga langgeng ya mba

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah sdh menemukan calon imam untuk mengarungi kehidupan

    BalasHapus
  6. Aku mau kasih tulisan ini lah ke 'dia' nanti heheh.

    Ah jadi terharu :')

    Bukan kesempurnaan yang dicari, tapi bagaimana saling mengingatkan untuk menjadi lebih baik ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tafaddol mba ^^

      betul mba, yang sempurna mah gak bakal ada :D

      Hapus
  7. waduhh kode nih dari calon pengantin hahhaa :D semoga segera dipinang mba oleh si calon imam

    BalasHapus
  8. Selamat ya mbak.
    Semoga langgeng. ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin makasih do'anya mas Rudi ^^

      Hapus
  9. Happy Wedding ya Kak Ami, semoga langgeng terus. Aamiin :)

    BalasHapus
  10. Aseek yang udah nikah nih nulisnya jadi cinta-cinta dan menyentuh qolbu gitu, hihi.. Happy wedding ya mbak, semoga bisa menjadi pasangan yang bahagia di dunia mau pun di akhirat, aamiin.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking indahnyaaaa kehidupan setelah pernikahan zaaaaal #mata merem bibir senyum =))

      aamiin makasih do'anyaaa, aku juga ikut doain biar zalfa cepet ketemu jodohnya :D

      Hapus
    2. Aaamiin Ya Rabbal 'Alamin..
      Kriteria dan gambaran sih udah ada mba, tapi kok ya masih nge-blur siapa dan dimana jodohku, eaaa hahaha XD

      Hapus
    3. bukan misteri dong namanya, jodoh kan misteri :D

      Hapus
  11. Semoga calon imamnya sesuai harapan mba ami yah

    BalasHapus
  12. Baper tingkat dewa nih bacanya. semoga saya juga di doakan seperti ini juga oleh istri

    BalasHapus
  13. Sudah dapet imamnya rupanya, samawa ya mbak, amiinnn

    Kalo nulis pake hati sih nyampe ke hati juga ya ... ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah aamiin ^^

      hehehe sukurlah kalo sampai hati :D

      Hapus
  14. Ini sebuah tulisan yg sangat romantis sekali. Semoga langgeng hingga masa tua nanti, saling mencintai dan kuat menghadapi segala cobaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin terimakasih banyak atas doanya ^^

      Hapus
  15. horeeee! ditunggu cerita selanjutnya di tahun baru wahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiga tahun berikutnya ya, wkwkwk

      Hapus
  16. Salam kenal ya mbak, semoga menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba dewi
      aamiin aamiin makasih do'anya mba hehe

      Hapus
  17. Udah lama engga mampir ke blog, Ami. Pas buka, hawa-hawanya bikin baper, uhuhu. Jodohku kapan dateng ya? ehehe. Btw, Kamu cantik banget di foto profilnya, Masha'Allah. Semoga jadi keluarga yang samawa ya, Ami ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiik ternyata aku sukses bikin baper
      sekarang jodohnya udah dateng belum?
      hehe sekarang foto pas jadi pengantinnya udah aku ganti mba

      aamiin makasih banyak doanya mba noviii

      Hapus
  18. Skr mah udh ada Si baby ya mbaaa. Semoga ttp rukun Ama imamnya sampe kakek nenek :). Baguuus puisinya. Aku paling bingung kalo disuruh bikin puisi. Nyari kata2nya yg berima itu ga gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mba fanny, kalo dipikir2 aku masih ga nyangka sekarang jadi seorang ibu

      Aamiin..hehe makasih mba

      Hapus
  19. Huhuhu bikin terharuuu. Btw ini postingan 2017 ya, semoga langgeng sampai aki nini ga Teh, sehat dan bahagia selalu 😍

    BalasHapus